Download Gratis KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY S ADVANCE 19070 TERBARU Update Terbaru

Update Artikel Seputar KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY S ADVANCE 19070 TERBARU Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Depot Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY S ADVANCE 19070 TERBARU, kami selaku Team Depot Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Depot Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Handpone, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Artikel Seputar KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY S ADVANCE 19070 TERBARU Terbaru
link: KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY S ADVANCE 19070 TERBARU

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Update tentang KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY S ADVANCE 19070 TERBARU Terbaru dan Terlengkap 2017

Samsung Galaxy S Advance memang tidak sepopuler saudaranya dari kalangan ponsel Android High End yaitu Samsung Galaxy S3. Tetapi memiliki spesifikasi yang tidak kalah jauh dari Samsung Galaxy S3. Selain itu Galaxy S Advanced ini dibanderol dengan harga murah dibanding versi-versi High End lainnya.

Samsung Galaxy S Advance jika dibandingkan dengan ponsel merk lain yang memiliki kelas yang sama memang bersaing dan inilah ponsel Samsung yang bertengger diantara merk lain dengan harga setara. Bagaimana spesifikasinya, berikut detailnya Teknokita sajikan untuk anda.

Layar Memukau

Menghadirkan layar sentuh (touchscreen) AMOLED DISPLAY yang memukau dengan ukuran 4 inchi dan layarnya terang walaupun anda berada diluar ruangan yang tersorot sinar matahari. Tetapi anda jangan salah mengartikan bahwa ponsel ini tidak memiliki layar HD, melainkan hanya 480 x 800 piksel. Tetapi walau hanya 480 x 800 piksel, layar Samsung Galaxy S3 sudah terlihat tajam. 

Tidak hanya tampilan layar yang terang dan jernih, layar Samsung Galaxy S Advance menggunakan Corning Gorilla Glass, yang mana dengan teknologi ini anda tidak perlu khawatir lagi layar anda akan tergores. 

Prosessor Dual Core

Dalam hal prosesor, Samsung Galaxy S Advance dibekali sebuah prosesor Dual Core. Ini sudah sangat cukup untuk harga ponsel yang terjangkau tetapi memiliki prosesor yang mumpuni.

Multimedia

Dari segi multimendia, Galaxy S Advance sudah bisa memainkan semua format termasuk format DivX dan Xvid yang sangat populer sekalipun dikalangan ponsel smartphone.

Kamera

Samsung Galaxy S Advance dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel, kualitas gambar yang dihasilkan terbilang bagus tergantung kondisi cahaya. Kada meski mengambil gambar diluar ruangan dengan kondisi sinar matahari yang terang gambar yang dihasilkan kurang kontras dan kecerahan.

Kameranya juga dilengkapi dengan LED flash, meski tidak terlalu kuat namun masih bisa menerangi objek yang kita bidik asalkan masih dekar dengan kamera. Kamera Galaxy S Advance juga memiliki kemampuan untuk merekam video HD 720p.


Samsung Galaxy S Advance dilengkapi juga dengan kamera depan 1.3 megapiksel.

MORE : KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY S ADVANCE 19070


Spesifikasi, Harga, Review Samsung Galaxy S Advance I9070 - Keunggulan Dan Kelemahan Samsung Galaxy S Advance I9070 - Samsung Galaxy S Advance hadir dengan dengan harga lebih murah dari pendahulunya Galaxy SII dan Galaxy S yaitu sekitar Rp. 4 juta-an. Dengan tampilan candy bar full touchscreen dan tipis setebal 9.7mm. Dari lengkungan berbentuk ala Galaxy Nexus dan menghasilkan bodi lebih tipis di bagian atas. Berbahan plastik dengan tekstur bergerigi menonjolkan kesan elegan.

Samsung Galaxy S Advance dibekali prosesor dual core 1 Ghz Cortex-A9, Ram sebesar 768 MB dan untuk GPU ditanamkan Exynos Mali 400 MP. Urusan penyimpanan data sudah dibekali memory internal sebesar 8GB jika dirasa masih kurang bisa ditambah dengan memory external up to 32GB. dan yang tidak kalah pentingnya yang wajib ada yaitu kamera, kamera depan dijejal dengan resolusi 5MP dan untuk kamera depan 1,3MP sudah cukup jernih untuk ukuran video call, video chat ( Skype, YM, Camfrog, IMI chat dan lainnya ).


Untuk urusan OS dan Layar/Interface Samsung Galaxy S advance mengadopsi layar super amoled dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel sebesar 4 inc. sehingga sangat terlihat tajam dan kontras walaupun berada dibawah sinar matahari masih terlihat jelas, Untuk OS Galaxy S advance dibekali Android 2.3.6 GingerBread.

Fitur Unggulan Galaxy S Advance :

1. AllShare
2. Task Manager
3. File Manager
4. DLNA
5. Samsung Apps
6. Kies Air
7. Polaris Office
8. Photo Editor
9. News and Weather
10. Social Hub, dll



Keunggulan Samsung Galaxy S Advance :
1. Prosesor Dual Core 1Ghz
2. Layar Super Amoled - Gorilla Glass  
3. Kamera 5MP dengan LED Flash dengan kamera depan 1.3MP

Kelemahan Samsung Galaxy S Advance :
1. OS masih Ginggerbread 2.3.6
2. Resolusi rekam hanya 720p
3. Video Playback sebatas 720p

Itulah sedikit Artikel KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY S ADVANCE 19070 TERBARU terbaru dari kami

Semoga artikel KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY S ADVANCE 19070 TERBARU yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Depot Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY S ADVANCE 19070 TERBARU