Download Gratis Trik Internet gratis PC telkomsel IDUL ADHA 6 november Update Terbaru

Update Artikel Seputar Trik Internet gratis PC telkomsel IDUL ADHA 6 november Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Depot Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Trik Internet gratis PC telkomsel IDUL ADHA 6 november, kami selaku Team Depot Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Depot Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Internet Gratis, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Artikel Seputar Trik Internet gratis PC telkomsel IDUL ADHA 6 november Terbaru
link: Trik Internet gratis PC telkomsel IDUL ADHA 6 november

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Update tentang Trik Internet gratis PC telkomsel IDUL ADHA 6 november Terbaru dan Terlengkap 2017

Assalamualaikum wr.wb
Selamat pagi sahabat mwb.selamat hari raya idul adha.
Udah cukup lama ne internet gratis telkomsel di PC co.id
Namun bagi gretonger'z trik mati 1 tumbuh 1 juga (gak lebay hehe)
untuk itu pada kesempatan di hari yang islami ini, saya akan share internet gratis PC telkomsel idul adha 6 november ,trik ini dari temen fb saya

Berikut Settingan nya:
APN : telkomsel
Proxy : 192.168.62.44 / 40 / 34 / 36 / 37 / 39 / 42 (pilih salah satu)
Port : 9201

atau yg ini

Apn : telkomseltbs1
homepage/situs : http://
www.facebook.com/
proxy : 192.168.009.17
port : 9201

Catatan:
->Tutorial internet gratis PC Disini
->Untuk tutorial internet gratis S40 Disini
->semua trik internet tentang Kartu yang saya pakai (XL &Telkomsel) telah saya test dan sukses 100%, tidak akan saya share jika tidak bekerja di hp saya sendiri.untuk kartu lain temen saya yang test.
->beda tempat beda rasa

semoga bermanfaat dan terima kasih
wassalamualaikum wr.wb

Sumber : http://rizth.mywapblog.com

Itulah sedikit Artikel Trik Internet gratis PC telkomsel IDUL ADHA 6 november terbaru dari kami

Semoga artikel Trik Internet gratis PC telkomsel IDUL ADHA 6 november yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Depot Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Trik Internet gratis PC telkomsel IDUL ADHA 6 november