Download Gratis PROFIL COLDPLAY Update Terbaru

Update Artikel Seputar PROFIL COLDPLAY Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Depot Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul PROFIL COLDPLAY, kami selaku Team Depot Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Depot Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Musik, Artikel Profil Band, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Artikel Seputar PROFIL COLDPLAY Terbaru
link: PROFIL COLDPLAY

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Update tentang PROFIL COLDPLAY Terbaru dan Terlengkap 2017


Berdiri
London,Inggris (1997-sekarang)

Personil Band
Chris Martin: vokal utama, piano/keyboard, gitar
Jon Buckland: gitar, harmonika, vokal latar
Guy Berryman: bas, synthesizer, harmonika, vokal latar
Will Champion: drums/perkusi, piano, vokal latar

ALBUM
1. Parachutes (10 Juli 2000); #1 Britania/Inggris; #51 AS
2. A Rush of Blood to the Head (26 Agustus 2002); #1 Britania/Inggris; #5 AS
3. X&Y (6 Juni 2005); #1 Britania/Inggris; #1 AS
4. Viva la Vida or Death and All His Friends (25 Mei 2008); #1 Britania/Inggris; #1 AS

Lagu Terpopuler
1.Clocks
2.Viva la Vida
3.In My Place
4.Violet Hill
5.Speed of Sound
6.Trouble
7.Yellow

Perusahaan Rekaman
1.Parlophone
2.Capitol
3.EMI

SITUS
Coldplay.com


Coldplay adalah grup musik rock ang dibentuk di London, Inggris pada tahun 1996. Grup musik ini terdiri dari Chris Martin sebagai vokalis/pianis/gitaris, Jonny Buckland sebagai gitaris utama, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion sebagai drummer. Coldplay telah merilis 4 album sepanjang karirnya, dimulai dari album debut Parachutes (2000), kemudian A Rush of Blood to the Head {2002), X&Y (2005), dan album terbarunya Viva la Vida or Death and All His Friends (2008). Secara keseluruhan, Coldplay telah meraih kesuksesan melalui 4 album ini dengan total penjualan mencapai 33,9 juta album.[1] Beberapa singelnya telah menjadi hit seperti "Yellow", "Clocks" (pemenang Record of the Year pada Grammy Award 2004), "The Scientist", "Speed of Sound", "Fix You", dan "Viva la Vida".Mereka juga mendapat tanggapan bagus dari media di album Viva La Vida Or Death and All His Friends setelah di album X & Y mereka mendapat kritik yang buruk di media.

Itulah sedikit Artikel PROFIL COLDPLAY terbaru dari kami

Semoga artikel PROFIL COLDPLAY yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Depot Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca PROFIL COLDPLAY