Download Gratis Andriod KitKat di Nexus 5 LG Update Terbaru

Update Artikel Seputar Andriod KitKat di Nexus 5 LG Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Depot Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Andriod KitKat di Nexus 5 LG, kami selaku Team Depot Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Depot Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Handpone, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Artikel Seputar Andriod KitKat di Nexus 5 LG Terbaru
link: Andriod KitKat di Nexus 5 LG

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Update tentang Andriod KitKat di Nexus 5 LG Terbaru dan Terlengkap 2017

Andriod KitKat di Nexus 5 LG.Meskipun dirancang untuk bisa bekerja optimal pada perangkat dengan spesifikasi sangat rendah, Android terbaru KitKat tetap akan hadir pada smartphone menengah dan kelas atas terlebih dahulu.dan itu adalah sudah mahfum adanya bila smartphone kelas atas mendapat prioritas lebih dahulu.

Android 4.4 KitKat tentu membawa beberapa fitur baru seperti dukungan yang lebih baik untuk perangkat Android murah, launcher yang baru,si Google Hangout, Google Now, multi-tasking yang lebih cepat dan bregas hingga sejumlah peningkatan kinerja.

smartphone LG Nexus 5 adalah perangkat pertama yang mendapat Android KitKat. Hingga berita ini dirilis, berikut ini sejumlah perangkat lain yang resmi menyusul Nexus 5 dan masih sebatas rumor/abar burung yang dirangkum dari berbagai sumber:

- Nexus 7 ( tersedia)
- Nexus 10 ( tersedia)
- Nexus 4 (sudah resmi)
- Galaxy S4 Google Edition (resmi)
- HTC One & HTC One Google Edition (resmi)
- Motorola Moto X, Moto G, Droid Mini, Droid Ultra, dan Droid Maxx (resmi)
- Sony Xperia Z, Xperia Z1, Xperia Z Ultra, Xperia Zl, dan Xperia Tablet Z (resmi)
- Huawei Ascend P6 (resmi)
- LG G2 (rumor).

Itulah sedikit Artikel Andriod KitKat di Nexus 5 LG terbaru dari kami

Semoga artikel Andriod KitKat di Nexus 5 LG yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Depot Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Andriod KitKat di Nexus 5 LG