Download Gratis cara menghemat baterai blackberry Update Terbaru

Update Artikel Seputar cara menghemat baterai blackberry Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Depot Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul cara menghemat baterai blackberry, kami selaku Team Depot Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Depot Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Tips and Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Artikel Seputar cara menghemat baterai blackberry Terbaru
link: cara menghemat baterai blackberry

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Update tentang cara menghemat baterai blackberry Terbaru dan Terlengkap 2017


Untuk pengguna HP Blackberry sering dapat memiliki masalah yang cepat habis baterai sehingga untuk mengisi Blackberry sering setiap hari atau 2 kali sehari. Sebuah cara yang cukup sederhana untuk menjaga baterai Blackberry tahan lama dan tidak mudah habis kurang aktivitas menggunakan Internet misalnya, tidak terlalu sering bermain facebook dan BBM dunia. Selain itu, ada cara lain yang dapat Anda lakukan. Nah berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk menjaga baterai Blackberry tahan lama dan tidak mudah untuk menjalankan, berarti Blackberry baterai jangka panjang:

cara menghemat baterai blackberry
 1. Perhatikan Pengisian Daya Saat Di Charger Blackberry Pengisian bisa dilakukan dengan sempurna di malam hari, karena pada saat itu ponsel tidak digunakan. Baterai Isi Ulang dan penuh dapat dibuat dengan mudah. Kemudian, jika baterai terisi penuh Blackberry harus segera mencabut charger, daripada Blackberry itu sendiri memiliki fitur auto sirkuit listrik pemutus ketika baterai sudah penuh ketika Blackberry di cas. Sementara itu untuk jenis bateray Blackberry sendiri adalah berjenis lithium, baterai jenis ini lebih baik tidak di cas ketika baterai sudah habis total. Jadi sebaiknya anda mengisi daya baterai jika baterai tinggal 20%. Hal ini dikarenakan baterai jenis ini tidak dianjurkan untuk sering di cas ketika keadaan baterai benar-benar kosong. Bagi pengguna Blackberry yang sering beraktivitas diluar ruangan sebaiknya menyediakan portable charger atau biasa disebut dengan power bank. Manfaat adanya power bank ini sangat membantu ketika mengisi baterai di saat anda tidak dapat menjumpai catu daya listrik. Selanjutnya lebih baik anda gunakan baterai dan charger yang original. Karena dengan menggunakan baterai dan charger yang original dapat menjamin ketahanan baterai dan juga umur baterai bisa bertahan lama.

 2. Matikan Koneksi Jaringan Saat Sedang Tidak Online Salah satu hal yang dapat menyebabkan baterai Blackberry anda cepat habis adalah dikarenakan aktifnya fitur-fitur seperti GPS, Bluetooth dan Wi-Fi. Jika fitur-fitur tersebut terus menyala bisa dipastikan Blackberry anda akan cepat mati, hal itu dikarenakan fitur-fitur tersebut menghabiskan daya baterai sangat banyak pada Blackberry anda. Manfaatkan fitur Auto On / Off yang ada pada semua Blackberry. Dengan menggunakan fitur ini maka Blackberry anda akan mati pada jam-jam tertentu, misalkan ketika anda tidak menggunakannya seperti saat anda istirahat ataupun tidur. Meskipun keadaan Blackberry anda mati namun jangan khawatir dengan pesan-pesan yang anda punyai, karena Blackberry telah mempunyai server khusus untuk menyimpan data meskipun penggunanya sedang offline. Data akan masuk sendiri ketika Blackberry anda sudah online kembali. Gunakan jaringan paling bagus dimana anda berada misal rumah anda berada di jaringan 3g yang kurang baik gunakan saja 2G, dan gunakan salah satu jaringan (1XEV, 2G saja, 3G saja) apabila anda menggunakan semuanya blackberry akan secara automatis melakukan perpindahan jaringan apabila jaringan sebelumnya kurang bagus hal ini akan sangat banyak menggunakan daya saat blackberry berpindah mode jaringan. Ketika menggunakan Blackberry di tempat yang minim jaringan misalkan di pegunungan. Sebaiknya anda matikan Blackberry karena hal tersebut akan sia-sia sebab jika terus menyala maka anda akan membuang daya tahan baterai Blackberry dengan sia-sia.

 3. Kurangi Penggunaan Aplikasi yang Tidak Begitu Penting Penggunaan aplikasi pada BlackBerry Anda harus menjadi perhatian jika Anda ingin memperpanjang umur baterai BB Anda. Bila menggunakan aplikasi untuk Blackberry pastikan untuk menutupnya dengan menekan tombol ESC, bukan tombol END merah. Jika Anda tidak menekan tombol ESC pada aplikasi, bahwa aplikasi tidak akan menutup tetapai diminimalkan, dengan kondisi ini, hampir pasti membuat Blackberry dari CPU Anda beroperasi terus menerus. Perlu diketahui daftar kontak
teman di BBM itu juga berpengaruh terhadap daya tahan baterai BB anda. Hal ini dikarenakan jika kita mempunyai teman BBM yang banyak maka Blackberry kita akan lebih ekstra dalam bekerja untuk mengupdae informasi kontak BBM tersebut seperti profil BBM, status dan lain lain. Tips agar baterai blackberry tidak cepat habis bisa dilakukan dengan cara keluar dari aktivitas media sosial jika memang anda tidak terlalu membutuhkan notifikasi media sosial. Contohnya jika anda tidak menggunakan media sosial anda seperti facebook, lebih baik anda log out saja agar notifikasi dari aplikasi facebook berhenti dan dampaknya baterai anda tidak terkuras gara-gara hal tersebut.
 sekian tips tentang cara menghemat baterai Blackberry agar tahan lama dan tidak mudah habis yang dapat Anda lakukan. Semoga tips di atas berguna untuk semua pengguna HP Blackberry

Itulah sedikit Artikel cara menghemat baterai blackberry terbaru dari kami

Semoga artikel cara menghemat baterai blackberry yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Depot Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca cara menghemat baterai blackberry