Download Gratis Tips Mudah Memasang Widget Google Plus Followers dengan Kode HTML Update Terbaru

Update Artikel Seputar Tips Mudah Memasang Widget Google Plus Followers dengan Kode HTML Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Depot Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tips Mudah Memasang Widget Google Plus Followers dengan Kode HTML, kami selaku Team Depot Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Depot Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Tips Blogger, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Artikel Seputar Tips Mudah Memasang Widget Google Plus Followers dengan Kode HTML Terbaru
link: Tips Mudah Memasang Widget Google Plus Followers dengan Kode HTML

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Update tentang Tips Mudah Memasang Widget Google Plus Followers dengan Kode HTML Terbaru dan Terlengkap 2017

Memasang Widget Google Plus Followers dengan Kode HTML

Sudah semakin jarang saja saya membuat posting di Blog tercinta ini dikarenakan berbagai alasan. Namun kali ini saya bersyukur karena mendapat waktu luang untuk update posting kembali yang kebetulan akan membahas tentang bagaimana membuat widget google plus followers menggunakan mode html? Dengan memasang widget google plus followers di blog, kita dapat mendapatkan tambahan teman di google plus sehingga memungkinkan Blog kita
mendapat tambahan jaringan pembaca, karena teman kita bisa menemukan Blog yang kamu punya dari Google plus.


Memasang Widget Google Plus Followers dengan Kode HTML


Perhatikan screenshot di atas. Dari sana kita tahu bahwa Blogspot sendiri sudah menyediakan widget Google Plus Followers yang dapat kita pasang dengan sangat mudah. Jadi apa alasan saya membagikan sebuah tips untuk memasang widget Google Plus Followers dengan mode html yang jelas-jelas lebih repot? Alasannya, Tips ini ditujukan untuk  sobat yang ingin memasang widget google plus followers ini dengan menggabungkannya dengan widget lain. Atau juga bisa menambahkan widget google plus followers dari akun lain.

Selain itu jika sobat telah membuat fans page blog di google plus, kemudian sobat menghubungkan Blog dengan fans page tersebut, maka setiap widget google plus di blog akan terhubung dengan halaman fans page bukanya dengan akun google plus sobat. Namun sobat tetap ingin memasang widget google plus follower untuk akun google plus sobat.

Oke, beginilah langkah-langkahnya.
1. Login ke akun Blogger sobat.
2. Masuk ke bagian Tata Letak.
3. Klik Tambahkan Gadget di posisi yang sobat inginkan.
4. Pilih HTML/Javascript.
5. Masukan kode berikut pada kolom yang disediakan.


<div class='g-plus' data-action='followers' data-height='300' data-href='https://plus.google.com/116159611196713950391' data-source='blogger:blog:followers' data-theme='DARK' data-width='243'></div>
<script type='text/javascript'>
        window.___gcfg = {'lang': 'in'};
      </script>
  • Ubah kode 300 dengan ukuran tinggi yang sobat inginkan.
  • Ubah kode 243 dengan ukuran lebar yang sobat inginkan.
  • Kode DARK membuat widget memiliki tampilan teks gelap pada latar belakang terang. Sobat bisa mengubahnya menjadi LIGHT agar tampilannya menjadi teks terang pada latar belakang gelap.
  • Ubah tulisan 116159611196713950391 dengan id google plus sobat atau id google plus yang sobat inginkan.
  • Untuk mengetahui id google plus yang sobat inginkan, silakan kunjungi halaman google plus yang bersangkutan. Contohnya untuk mengetahui id google plus sobat, jika sobat telah login ke akun Blogger, maka langsung saja klik foto profil sobat di bagian sudut kanan atas kemudian klik lihat Profil. Lalu perhatikan url halaman tersebut, bagian yang saya garis bawahi merupakan id google plus.
Memasang Widget Google Plus Followers dengan Kode HTML


6. Setelah selesai memasang dan menyetel kode yang saya berikan, silakan Klik Simpan.

Selesai, sobat telah berhasil Memasang Widget Google Plus Followers dengan Kode HTML. Dengan ini sobat bisa menggabungkan widget Google Plus Followers dengan widget lain. Atau sobat bisa memasang widget Google plus followers untuk akun lain.

Itulah sedikit Artikel Tips Mudah Memasang Widget Google Plus Followers dengan Kode HTML terbaru dari kami

Semoga artikel Tips Mudah Memasang Widget Google Plus Followers dengan Kode HTML yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Depot Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tips Mudah Memasang Widget Google Plus Followers dengan Kode HTML