Download Gratis Flash OpenWRT router HUAWEI Echolife HG553 Update Terbaru

Update Artikel Seputar Flash OpenWRT router HUAWEI Echolife HG553 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Depot Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Flash OpenWRT router HUAWEI Echolife HG553, kami selaku Team Depot Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Depot Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial, Artikel Wireless, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Artikel Seputar Flash OpenWRT router HUAWEI Echolife HG553 Terbaru
link: Flash OpenWRT router HUAWEI Echolife HG553

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Update tentang Flash OpenWRT router HUAWEI Echolife HG553 Terbaru dan Terlengkap 2017

Modem router yang cukup murah HG553 vodafone sewaktu saya beli masih di harga 139.900 yang versi unlock. Kalo versi lock vodafone lebih hemat 100ribu waktu itu kena harga 39.900 ...murah kan?

Paket modem sudah sampai. test router nyala normal dengan firmware bawaan kisumu. lanjut saya gabung memakai  Modem STC E3726... eh router tidak detect sama modem Huawei e3726...
 
Akhirnya setelah mencari beberapa informasi di Google supaya e3726 bisa kedetect di router HG553 salah satu caranya yaitu dengan upgrade firmware bawaan kisumu dengan firmware OpenWRT.
Berapa kelebihan firmware OpenWRT  diantaranya support Printer share, Network Share usb storage, dukungan lebih banyak modem GSM/CDMA.dan juga support openVPN.

Berikut siapin dulu bahan-bahan upgrade firmware HG553 :

1. Router Huawei echolife HG553
2. Firmware OpenWRT untuk HG553 dapat diunduh disini
3. PC / laptop
4. Kabel LAN

Step by step upgrade
1. Nyalakan router HG553
2. Selanjutnya buka Laptop/ PC, setting IP manual ip address 192.168.0.2 , Subnet 255.255.255.0 dan Gateway 192.168.0.1 ( tidak diisi juga tidak masalah ) lalu disimpan.


3. Masukkan  Kabel LAN dari Router ke PC.
4. Akses halaman firmware router menggunakan browser dengan alamat http://192.168.0.1. Masuk dengan user 'admin' dan password 'admin' untuk router dengan firmware kisumu custom.
5. Selanjutnya, pindah ke halaman Management | Update Software untuk instalasi firmware openwrt. Pilih file firmware openwrt yang akan diinstal dengan meng-klik [Choose File] dan klik [Update Software] untuk melanjutkan instalasi, tunggu berapa saat.
6. Sekitar 5 detik, nanti ada tulisan yang menyuruh kita menunggu kurang lebih 2 menit dalam bahasa inggris. (seandainya proses 5 menuju ke 6 terasa sangat lama/ tidak ada respon, maka ulangi langkah- langkah di atas, cabut kabel LAN , lanjut ke step 1 lalu ke 3 dan seterusnya).
7. Jika upgrade sukses, nanti ada tombol power warna merah muncul itu tandanya Firmware OpenWrt sudah selesai terinstal, sampai lampu WIFI menyala juga (sekitar 1-2 menit setelah lampu power)
8. Router siap disetting sesuai kebutuhan kita.


Itulah sedikit Artikel Flash OpenWRT router HUAWEI Echolife HG553 terbaru dari kami

Semoga artikel Flash OpenWRT router HUAWEI Echolife HG553 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Depot Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Flash OpenWRT router HUAWEI Echolife HG553