Download Gratis Keyboard Shortcut Pada CorelDRAW Update Terbaru

Update Artikel Seputar Keyboard Shortcut Pada CorelDRAW Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Depot Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Keyboard Shortcut Pada CorelDRAW, kami selaku Team Depot Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Depot Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Komputer, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Artikel Seputar Keyboard Shortcut Pada CorelDRAW Terbaru
link: Keyboard Shortcut Pada CorelDRAW

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Update tentang Keyboard Shortcut Pada CorelDRAW Terbaru dan Terlengkap 2017


Jika Anda bekerja menggunakan sebuah aplikasi cara yang palimg cepat dan praktis apabila Anda juga mengetahui jalan pintas menggunakan keyboard, begitu juga jika Anda menggunakan program vektor CorelDraw.

Meskipun aplikasi Anda memiliki cara pintas keyboard yang telah ditetapkan, Anda dapat mengubahnya, atau menambahkan cara pintas Anda sendiri, yang sesuai dengan gaya kerja Anda.

Cara mengetahui tombol jalan pintas (keyboard shortcuts) adalah dengan melihat pada Menu Bar yang ditampilkan, misalnya "Ctrl+N" untuk membuka lembar kerja baru, "Ctrl+S" digunakan untuk menyimpan dokumen, seperti gambar berikut:



Tetapi Anda juga dapat melihat secara lengkap keyboard shortcuts melalui menu shortcut keys dengan cara:

Klik Tools lalu Customization


Setelah terbuka jendela Options pada Customization pilih Commands dan aktifkan Shortcut Keys 


Untuk melihat perintah Shorcut Keys secara keseluruhan Anda dapat mengklikView All...



Selamat menggunakan keyboard shorcuts pada CorelDRAW...

Itulah sedikit Artikel Keyboard Shortcut Pada CorelDRAW terbaru dari kami

Semoga artikel Keyboard Shortcut Pada CorelDRAW yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Depot Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Keyboard Shortcut Pada CorelDRAW