Download Gratis Tips Cara Menjadikan Foto Hitam Putih Jadi Warna Update Terbaru

Update Artikel Seputar Tips Cara Menjadikan Foto Hitam Putih Jadi Warna Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Depot Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tips Cara Menjadikan Foto Hitam Putih Jadi Warna, kami selaku Team Depot Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Depot Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Komputer, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Artikel Seputar Tips Cara Menjadikan Foto Hitam Putih Jadi Warna Terbaru
link: Tips Cara Menjadikan Foto Hitam Putih Jadi Warna

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Update tentang Tips Cara Menjadikan Foto Hitam Putih Jadi Warna Terbaru dan Terlengkap 2017


Jika Anda mempunyai foto hitam putih dan ingin dijadikan foto yang berwarna, hal ini dapat Anda lakukan dengan sentuhanPhotoshop sehingga memberi kesan bahwa foto tersebut akan terasa lebih bermakna.

Langkah untuk mengubah foto tersebut pada Aplikasi Photoshop adalah:

1. Buka foto hitam putih, Jika modelnya masih dalam mode GRAY maka belum bisa diolah karena Adjusment Hue/Saturationnya belum aktif ,


2. Langkah selanjutnya menjadikan image tersebut menjadi CMYK atau RGB, yaitu dengan cara klik Image + Mode + CMYK Color atau RGB Color.

3. Lalu seleksi bagian yang akan diberi warna dengan mengaktifkan Edit in Quick Mask Mode (Q), dan posisikan pada Set foreground color, pastikan berwarna hitam.


4. Pilih Brush tool dan seleksi bagian wajah seperti pada contoh gambar diatas. Pada bagian mata tidak diwarnai.

5. Setelah selesai, kembalikan pada mode standard,kebalikan dari langkah ke tiga diatas, maka gambar akan dikelilingi oleh garis putus-putus yang bergerak.


6. Lalu pilih Select lalu Inverse (Ctrl + Shift + I) maka bidang yang akan diberi warna sudah terseleksi dan

7. Pilih Image + Adjustments + Hue/ Saturation (Ctrl + U) dan atur warnanya sesuai dengan warna kulit seperti pada gambar


8. Setelah itu pilih Select + Deselect atau dengan (Ctrl + D)

9. Untuk memawarnai kerah pada jacket, bibir dan lingkaran mata, lalukan hal yang sama seperti pada mewarnai wajahnya pada langkah diatas.

Berikut hasil jadi foto hitam puth yang menjadi berwarna:

Itulah sedikit Artikel Tips Cara Menjadikan Foto Hitam Putih Jadi Warna terbaru dari kami

Semoga artikel Tips Cara Menjadikan Foto Hitam Putih Jadi Warna yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Depot Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tips Cara Menjadikan Foto Hitam Putih Jadi Warna